Selasa, 07 Juli 2009

shit uniform!

okok menerima kenyataan kalo gw akan sekolah di SMAN 1 CISAUK yang nanti akan berubah nama menjadi SMAN 2 TANGERANG SELATAN..arrghhh what nightmare is it! the fact is i can't entering jakarta school and it make me stress ooohhh my god..tapi ya sudahlah mau diapakan lagi kalo memang sudah takdir..dan ada kejadian tidak mengenakan di cisauk saat saya hendak mengukur seragam.
saat saya masuk ke ruangan pengukur seragam level pertma saya lolos yaitu ngukur bajunya dan saat level kedua saya GAGAL rok abu2 dan hitamnya tidak cukup WHAATT???!! gw kesel saat itu abisnya knp coba roknya musti sepan knp gak rempel aja sih bikin ribet deh kan setiap orang mempunyai ukuran pantat dan paha yang berbeda-beda gak ngerti bgt tuh yang jahit seragam bikin ukuran cuma buta cewe yang lansing doang huh..dan apa kata ibu2 yang mengukur seragam

ibu2 :waduh gimana nih roknya gak cukup
saya :aduh gmn ya?(gw ikutan oon)
nyokap:gak ada ukuran yang lebih gede bu xxl gitu?

aduh nyokap gmn sih mempermalukan deh kan kedengeran yang lain dan hasilnya adalah tidak ada ukuran yang lebih besar dan akhirnya uang kembali adan disuruh bli sendiri diluar duh!repot amat sih..sebenernya cisauk jg salah kenapa dia bilang MENGUKUR SERAGAM kalo judulnya gitu dmn2 jg diukur pake tali jahit trs dibuat gmn sih! kalo kejadian yang saya alami namanya MENCOCOKAN SERAGAM ah payah nih!

tapi gw heran juga knp gw gak kurus2 ya???padahal gw udah senam dan ngurangin makan tetep aja hehe kan kalo gini repot gw musti bikin sendiri huh payah nih penjahit di seluruh indonesia..gak ngerti ukuran emangnya cewek langsing smua apa!liat aja nanti gw bakal kurus dan smua baju dan celana cukup buat gw hahahaha lagian juga aneh knp coba musti sepan rempel juga sama aja ah!kebanyakan perturan deh hehe

tapi gpplah sekarang gendut berusaha untuk mencintai diri sendiri..buat cewek2 yang badannya seperti saya hehe jangan sedih kita bisa kok memiliki tubuh ideal tapi jangan terlalu ngebet ntar malah sakit deh hehe(contoh anak sotoy ya seperti saya)okok

self respect!

1 komentar:

zafzaf mengatakan...

alumni cisauk(21) says,,
hahahh,, kok cerita lo tentang ukur2an baju sama banget sih sama pengalaman gue?? hehe,,