Senin, 25 Mei 2009

arabic..arabic test

malas nulis sebenarnya kejadian yang pahit ini..dari mulai tes Insan cendekia,smansa sampai cisauk semuanya menyedihkan..ok mulai dari yang pertama the most islamic school INSAN CENDEKIA. Sebenarnya agak sedikit terpaksa saya tes disana hehe bagus sih sekolahnya tapi ya itu yang tes ribuan,, buseet,, setelah sampai di IC registrasi dulu pertama dan ketemu teman2 yg juga ikut tes disana mulailah percakapan saya dengan teman2

saya :Ahlaan wasahlaan
bobby :Ahlaan biik
kuka&retta :buseet udah pada persiapan ya..
saya :ah gak juga cuma dasar2nya doang..

Dan saya kira juga tes bahasa arabnya itu memang dasar dan pas saya liat soalnya MASYA ALLAH..ini mah bukan dasar tapi ini yang udah expert saya sumpah tidak mengeti sama sekali..ngerti satu kata aja udah syukur saya hanya yakin 1 jawaban dari 25oal yang ada hehee..gak cuma bahasa arab tapi yang lain jg matematiknya apalagi beeuuhh apaan tuh log.log gak jelas sin.cos.tan mana saya paham alhasil ngasal jg jadi hehehe yang pasti rambut rontok gak karuan deh ngerjain testnya hoho mana laper lagi...ya sudah lah pasrahkan saja kalau memang saya di takdirkan disana jg gak akan kmana kok hehehehe..gila aja yang test ribuan yang keterima cuma 120 lagi haaadoohh sangat keciiil skali..yayayayayaya testnya lama jg dari jam 08.00 samapai jam 16.00 sangat lama... oh ya lupa ada test skolastik jg dan itu jg sama aja iblisnya hehehe apaan tuh masa ada geometrinya segala dan ada persamaan kata dan lawan kata yang aneh2 aduuuhhh ya sudah terima nasib..dan ada percakapan kecil antara saya dan sepupu saya yang sekolah di IC

saya :eh test bahasa arab apa aja sih yang di tanyain?
dia :ya pokoknya yang dasar2 lah kayak nahnu ,taala ya pokoknya yang gitu lah
saya :ha??apaan tuh nahnu taala kagak ngerti gua
dia :udah pokonya pelajarin aja pastri keluar deh
saya :eh2 kok anak2 disini smuan ya terlihat pintar sih
dia :ya iyalah semua anak disaini itu pintar tinggal yang paling pinter aja
saya :emang kayak gmn pinterny??
dia :ya mereka tuk rata2 IQnya jenius paling rendah itu superior dan kalo kita lagi ulangan smua itu tenang mengerjakan dan tidak ada yang bicara sedikit pun malah ditinggal ama gurunya disini itu mottonya NYONTEK=HARAM

yaaahhhh mendengar itu saya langsung syok setengah mati gila aja jenius???kagak mampu gua dan gak boleh nyontek?? terang aja mereka gak nyontek orang mreka pinter smua mau nyontek apaan...aduh2 kita yang di negeri aja boro2 ditinggal guru ada guru aja nanya2 hehehe sumpah saya kagum sama kejujuran mereka...pantesan mreka dilindungi Allah hehehe..INSAN CENDEKIA BOARDING SCHOOL ammpuun dehh...

Tidak ada komentar: