Senin, 17 November 2008

SATURDAY accident




e


Knapa judulnya kayak gtu???gmn enggak???smua anak yang maen ke rumah andi dan hesti kecuali angga,dheo,nabila,vania,gusti.. pada nangis2 smua gara2 pa coba???BAKSO ARSETO gila smua yang makan(gw,yudith,hesti,fahmi,syahdan dan andi)ampe kringetan merah nangis kcuali andi pastinya knapa???karna dya alergi sambal hahahah ada ya orang kya gtu heheheh..


padahall gw ngasih sambelnya dikit tapi Masya Allah pedesnya gak karuan cabenya beli di neraka kali ya pedes banget...sampe2 tuh ya kita satu meja ribut sendiri padahal meja yang lainya pada diem smua..kita yang makan bakso cuma 6 orang tapi minunya 11 gelas hahah parah bgt..sampe2 mie gw yang ada di mangkok pedes tadi gw transitin ke mangkok lain maksudnya mienya aku pindahin ke mangkok lain yang kosong jadi gak pake kuah...untung makanya dibayarin andi jadi mrasa gak rugi hehee mana pas lagi pedes sempet2nya kita narsis hehe lumayan ngilangin pedes...
Abiz dari sana pulang ke rumah andi dengan slamat trus maen PS pokoknya di rumah andi seru deh ktawa mulu bawaanya jadi bwt orang2 yang lagi stress penting tuh gw saranin ke rumah andi biar ilangstressnya haha tapi gw gak nanggung kalo klewat strees alias gila krn ktawa mulu hehe...nah trus kitra transit ke rumah hesti yang dket ma rumah andi nah pas ditulah penderitaam gw dimulai jadi begini ceritanya..

kita smua lagi jalan truz aku jalan paling belakang nah karena jalanya turunan jadi agak extrim trus ada pengendara motor bermuka jelek dan hitam ngeliatin aku sambil BENGONG+MELOTOT YAH gw gak tau knapa tiba2 keserimpet sampe kaki gw keseleo ama berdarah hik..hiks.. sakitnya Nauzubillhimindzalik parah dah..sampe gak bisa jalan guaa dan temen2 gw gak munkin gendong bisa mejret mreka hahaha jadi mau gak mau gw brusaha jalan..

parah sakitnya ampe skarang..yah sudah forget it..truz pulang gw dianterin Andi sampe cinangka mana di tengah jalan ujan lagi jadi harus brhenti dlu pake jas ujan..nah trus kita brhenti kaya di warung kopi gtu..aduh mana kaki gw masih nyut-nyutan lagi trus ada abang2 yang dsitu bilang gini"Ayo neng sini mampir dulu"gtu katanya hahaha gw ma andi takut bgt tapi ya udahlah biarin aja

dan happy endingnya gw sampe rumah dengan slamat..Allhamdulillah...sebenernya masih banyak critanya tapi gila kalo diceritaiin smua bisa kriting jari gw ahahha nih gw liatin aja fotonya..here you are..(diatas bos)


Tidak ada komentar: